Kamis, 05 Februari 2015

PROGRAM PERANG PEMIKIRAN

1.   Menghilangkan kebanggaan umat islam akan agamanya
Secara perlahan, kaum muslimin kehilangan kebanggaan pada agamanya. Umat islam diadu dombaa agar saling membenci antar sesama. Umat islam disuguhi berbagai berita negatif yang diidentikkan dengan ajaran islam. Teroris, garis keras, koruptor sering  dikaitkan dengan gelar keagamaan seperti kyai, ustad, haji. 
2.   Menciptakan pendangkalan aqidah
Umat islam tak lagi bertauhid pada Allah SWT. Umat islam lebih percaya pada tahayul, sesajen bahkan menganggap semua agama sama karena semua agama mengajarkan kebaikan. Hingga akhirnya, orang akan murtad dari agama islam. Naudzu billah hi min dzalik. 
3.   Berusaha menjadikan barat sebagai kiblat pemikiran
Segala hal yang berbau barat dianggapo sebagai kemajuan. Budaya kebebasan juga diusung oleh barat aagar kaum muslimin berubah.
4.   Menyodorkan gaya hidup hedonisme
Budaya foya-foya dijejalkan pada umat islam. Melalui berbagai tontonan, kaum muda islam dipaksa secara tidak sadar untuk mennetukan bebagai hala yang dianggap prestatif, keren dan simbol keberhasilan.   

semoga Allah memberi perlindungan pada keluarga, tetangga dan teman dari serangan perang pemikiran. dan semoga kita semua bisa mempraktekkan gaya hidup para salafus saleh sehingga kita layak masuk surga Allah. amin. 

^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar