Sabtu, 07 September 2013

Ibu-Ibu Salimah Siap Memperkuat Ekonomi Keluarga


Keluarga adalah tempat terpenting bagi tumbuhnya tiap anak. Banyak faktor yang mempengaruhi kualitas keluarga ini, salah satunya adalah faktor ekonomi. Menurut dr. Nur Aida Rachmawati, M.Kes ketua umum salimah (persaudaraan muslimah) Jawa Timur “Lemahnya ekonomi keluarga juga dapat memperburuk kualitas pertumbuhan dan pendidikan anak-anak di dalamnya”.

Beliaupun menambahkan “Oleh karenanya, dalam rakorwil salimah di Asrama Haji Surabaya kali ini, ibu-ibu salimah belajar banyak tentang cara-cara meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat melalui workshop kossuma (koperasi syariah serba usaha salimah)”.

Perwakilan pengurus salimah dari 37 kota/kabupaten se-Jawa Timur sangat antusias mengikuti workshop ini, acara yang berlangsung pada 31 Agustus dan 1 september 2013 ini di ikuti oleh 63 orang perwakilan pengurus terpilih dari kota/kabupaten masing-masing.


“Setelah sampai ke kota/kabupaten masing-masing, kami siap membagikan dan menerapkan ilmu-ilmu yang telah kami peroleh disini pada pengurus lain dan puluhan majelis taklim binaan kami” ungkap Harum Prawisma Sari, S.Sos perwakilan pengurus salimah Tuban. “Kami yakin ibu-ibu majelis taklim binaan kami akan sangat siap nantinya membantu memperkuat ekonomi keluarganya, inshaaAllah” Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar