Senin, 27 April 2015

PILIHAN BERTEMU ALLAH

Pertemuan dengan Allah dalam arti sesungguhnya, tentu saja hanya akan terjadi kelak di yaumil akhir. Golongan pertama adalah orang yang senanng bertemu dengan Allah. Sedang golongan yang terkahir adalah orang yanbg benci bertemu dengan Allah.
        Orang yang senang bertemu dengan Allah berusaha mengikuti berbagai ketentuan Allah dengan sebaik-baiknya. Sabar dalam melalukan berbagai perintah Allah serta sabar pula dalam menghadapi berbagai goncangan hidup. Juga senantiasa bersyukur atas segala limpahan karunia Allah serta tak lupa bersyukur di kala merasakan kelapangan hidup.
        Sedang orang yang benci bertemu dengan Allah, tidak pernah takut berbuat mungkar pada Allah. Perbuatan dosa dan maksiat dianggap sebagai sesuatu yang biasa terjadi. Bahkan, bangga akan harta dan anak-anak.
Sesungguhnya Allah menghendaki akan mengazab mereka di dunia dengan harta dan anak-anak itu. Dan agar melayang nyawa mereka dalam keadaan kafir (At-Taubah : 85)
Semoga kita semua dimasukkan Allah dalam golongan orang yang senang bertemu dengan Allah dan diberi karunia berupa kematian yang khusnul khatimah. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar