Sabtu, 25 Juli 2009

Perempuan Bangkit!

Duapuluh Mei tahun ini, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, organisasi masyarakat Salimah (Persaudaraan Muslimah) Pengurus Wilayah Jawa Timur mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit dan mengoptimalkan potensi luar biasa yang dimilikinya. Untuk itu Pengurus Salimah bersama Ibu-Ibu dan remaja putri melakukan kunjungan ke Rumah Dannis (Dannis Collection) guna memberikan apresiasi atas prestasi Ibu Tati Hartati atayu akrab dipanggil Bu Cici (pemilik Rumah Dannis) sebagai muslimah yang sukses menggeluti dunia entrepreneur.

Pada kesempatan kali ini Salimah juga mengajak anak-anak yatim dari Panti Asuhan Islam Himmatun Ayat. Salimah sengaja mengajak anak yatim dari PA Himmatun Ayat guna memberikan pendidikan dan pembekalan entrepreneur sejak dini kepada santriwati-santriwati belia tersebut, dengan harapan kelak di masa depan anak-anak tersebut dapat tumbuh menjadi anak-anak yang mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain.


Ketua PW Salimah Jatim, Dr.Rita Vivera Pane, Sp.Rm berharap momen Harkitnas tahun ini dapat menjadi momentum bagi perempuan Indonesia untuk lebih berdaya. Perempuan sesungguhnya memiliki potensi yang unik, perempuan memiliki kekuatan, kesabaran, ketegaran, kelembutan dan kasih sayang. Perempuan juga memiliki kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan orang lain. Dengan demikian perempuan memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi penentu baik-buruknya bangsa ini. Oleh karena itu Perempuan Indonesia Harus Bangkit, dan Mengoptimalkan Seluruh Potensi yang Diberikan Allah SWT kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar